Masukkan Kode Menu Di Sini

SELAMAT MEMBACA ! SELAMAT MEMBACA ! SELAMAT MEMBACA ! SELAMAT MEMBACA ! SELAMAT MEMBACA !

Minggu, 14 Agustus 2011

DESALINASI AIR LAUT (KIMIA)


DESALINASI AIR LAUT

Desalinasi merupakan proses pemisahan digunakan UNTUK menurunkan Kadar garam larut di Dalam, udara garam ke tingkat dapat digunakan Yang. Semua proses desalinasi melibatkan tiga aliran cairan: air umpan garam (air payau atau air laut), salinitas air rendah produk, dan berkonsentrasi sangat saline (air garam atau menolak air). Semua proses desalinasi melibatkan Tiga cair: di air umpan garam (udara atau udara laut payau), udara salinitas rendah hasil ditemukan, murah sangat berkonsentrasi garam (garam udara atau menolak udara).
Air umpan salin diambil dari sumber-sumber laut atau bawah tanah. Air umpan Salin diambil sumber-sumber Dari laut atau bawah tanah. Hal ini dipisahkan oleh proses desalinasi menjadi dua stream output: rendah-produk air salinitas dan sungai sangat berkonsentrasi garam. Hal ini dipisahkan oleh proses desalinasi menjadi doa Sungai keluaran: Produk salinitas rendah udara sangat murah berkonsentrasi garam sungai. Penggunaan desalinasi mengatasi paradoks yang dihadapi oleh masyarakat pesisir, yang memiliki akses ke pasokan praktis tak habis-habisnya air garam tetapi tidak memiliki cara untuk menggunakannya. Penggunaan desalinasi Mengatasi paradoks Yang dihadapi oleh Masyarakat Pesisir BANYAK, Yang memiliki suplai ke AKSes Praktis tak habis-habisnya udara garam tetapi Tidak memiliki cara menggunakannya UNTUK. Meskipun beberapa zat terlarut dalam air, seperti kalsium karbonat, dapat dihilangkan dengan pengobatan kimia, konstituen umum lainnya, seperti natrium klorida, memerlukan lebih teknis metode canggih, yang dikenal sebagai desalinasi. Meskipun beberapa Zat terlarut Dalam, udara, seperti kalsium karbonat, dapat dihilangkan DENGAN Pengobatan kimia, Unsur Umum lainnya, seperti natrium klorida, membutuhkan METODE Yang Lebih Canggih secara Teknis, Yang dikenal sebagai desalinasi. Di masa lalu, kesulitan dan biaya menghapus berbagai garam terlarut dari air garam membuat air sumber air minum praktis. Masa di hari lalu, kesulitan biaya murah Dari Berbagai Menghapus garam terlarut Dari udara garam cara membuat udara sumber udara minum Tidak Praktis. Namun, mulai tahun 1950-an, desalinasi mulai muncul secara ekonomis praktis untuk penggunaan biasa, dalam keadaan tertentu. Namun, Mulai Tahun 1950-an, desalinasi Mulai Muncul secara Ekonomi Praktis UNTUK penggunaan biasa, Dalam, Kondisi tertentu.
Air produk dari proses desalinasi air dengan umumnya kurang dari 500 mg / 1 padatan terlarut, yang cocok untuk sebagian besar menggunakan domestik, industri, dan pertanian. Udara Produk Dari proses desalinasi udara umumnya Kurang Dari 500 mg / 1 padatan terlarut, Yang Paling Cocok Keperluan UNTUK domestik, Industri, murah Pertanian.
A dengan-produk dari desalinasi adalah air garam. Sebuah Produk sampingan Dari desalinasi adalah udara garam. Air garam adalah larutan garam terkonsentrasi (dengan lebih dari 35 000 / 1 padatan terlarut mg) yang harus dibuang, umumnya oleh keluarnya cairan ke dalam akuifer garam atau air permukaan dengan kandungan garam yang lebih tinggi. Air garam adalah larutan garam terkonsentrasi (DENGAN Lebih Dari 35 000 mg / 1 padatan terlarut) Yang Harus dibuang, umumnya DENGAN debit akuifer garam ke Dalam, Dalam, atau permukaan udara DENGAN Kadar Garam Tinggi. Air garam juga dapat diencerkan dengan limbah diperlakukan dan dibuang dengan menyemprotkan pada lapangan golf dan / atau daerah ruang terbuka. Air garam juga dapat diencerkan DENGAN diperlakukan efluen dibuang oleh penyemprotan murah di Lapangan golf murah / atau Daerah Ruang Terbuka.
Deskripsi Teknis Deskripsi Teknis
Ada dua jenis proses membran digunakan untuk desalinasi: reverse osmosis (RO) dan elektrodialisis (ED). Jenis doa ada proses membran desalinasi Yang digunakan UNTUK: reverse osmosis (RO) murah Elektrodialisis (ED). Yang terakhir ini tidak umum digunakan di Amerika Latin dan Karibia. Yang terakhir ini digunakan di Tidak Umum Amerika memberi Latin Karibia murah. Dalam proses RO, air dari larutan garam bertekanan dipisahkan dari garam terlarut dengan mengalir melalui membran permeabel air. Dalam, proses RO, udara bertekanan Dari larutan garam garam dilarutkan dipisahkan Dari DENGAN mengalir melalui membran permeabel udara. Para menembus (cairan mengalir melalui membran) didorong untuk mengalir melalui membran dengan perbedaan tekanan dibuat antara umpan bertekanan dan air produk, yang berada di dekat-tekanan atmosfer. Para permeat (Cairan mengalir melalui membran Yang) didorong mengalir melalui membran UNTUK DENGAN Perbedaan tekanan Yang diciptakan ANTARA umpan bertekanan udara Produk murah, Yang dekat-PADA tekanan atmosfer. Air umpan yang tersisa terus melalui sisi reaktor bertekanan sebagai air garam. Yang tersisa air umpan Terus melalui reaktor bertekanan Sisi udara sebagai garam. Tidak ada perubahan pemanasan atau fase berlangsung. Tidak Pemanasan atau mengubah fasa terjadi. Kebutuhan energi utama adalah untuk bertekanan awal air umpan tersebut. Kebutuhan energi UNTUK Utama adalah tekanan Awal umpan tersebut. Untuk desalinasi air payau operasi tekanan berkisar 250-400 psi, dan untuk desalinasi air laut 800-1 000 psi. UNTUK desalinasi tekanan udara payau Jarak Operasi 250-400 psi, murah UNTUK desalinasi udara laut 800-1 000 psi.
Dalam praktek, umpan dipompa ke dalam sebuah wadah tertutup, terhadap membran, untuk menekan hal itu. Dalam, prakteknya, udara dipompa ke umpan Yang Dalam, Wadah tertutup, terhadap membran, UNTUK menekan Hal ITU. Sebagai produk air melewati membran, air umpan larutan air asin yang tersisa dan menjadi lebih dan lebih terkonsentrasi. Sebagai Produk udara melewati membran, Yang umpan Solusi udara garam Yang tersisa murah menjadi Lebih murah Lebih terkonsentrasi. Untuk mengurangi konsentrasi garam terlarut yang tersisa, sebagian dari solusi ini umpan-air garam terkonsentrasi ditarik dari wadah. UNTUK mengurangi konsentrasi garam terlarut Yang tersisa, sebagian Dari Solusi ini umpan-udara garam Pekat ditarik Dari Wadah. Tanpa debit ini, konsentrasi garam terlarut dalam air umpan akan terus meningkat, semakin meningkat membutuhkan input energi untuk mengatasi tekanan osmotik alami meningkat. Tanpa debit ini, konsentrasi garam terlarut Dalam, udara umpan Akan Terus MENINGKAT, Yang membutuhkan masukan energi Yang semakin MENINGKAT UNTUK Mengatasi tekanan osmotik MENINGKAT secara Alami.
Sebuah sistem reverse osmosis terdiri dari empat komponen utama / proses: (1) pretreatment, (2) bertekanan, (3) pemisahan membran, dan (4) pasca perawatan stabilisasi. Sebuah Sistem reverse osmosis terdiri Dari Empat Komponen Utama / proses: (1) pretreatment, (2) tekanan, (3) pemisahan membran, dan (4) Perawatan pasca stabilisasi. Gambar 16 mengilustrasikan komponen dasar dari sistem reverse osmosis. Gambar 16 mengilustrasikan Komponen Dasar Dari Sistem osmosis balik.
Pretreatment: The air umpan masuk pretreated agar kompatibel dengan membran dengan menghapus padatan tersuspensi, menyesuaikan pH, dan menambahkan inhibitor ambang batas untuk mengendalikan skala yang disebabkan oleh konstituen seperti kalsium sulfat. Pretreatment: Udara masuk umpan adalah umpan agar kompatibel Pemanasan DENGAN DENGAN padatan tersuspensi oleh membran Menghapus, penyesuaian pH, murah menambahkan inhibitor Ambang UNTUK mengendalikan Skala Yang disebabkan oleh kalsium sulfat Unsur seperti.
Penekanan: pompa ini menimbulkan tekanan air umpan pretreated untuk tekanan operasi yang sesuai untuk membran dan salinitas air umpan tersebut. Tekanan: Pompa tekanan udara meningkatkan umpan umpan DENGAN Pemanasan UNTUK tekanan Operasi Yang diperlukan UNTUK membran murah salinitas air umpan tersebut.
Pemisahan: Membran permeabel menghambat perjalanan garam terlarut sementara memungkinkan air produk desalinated untuk melewati. Pemisahan: Membran permeabel menghambat perjalanan garam terlarut sementara memungkinkan udara Produk desalinated melewatinya. Menerapkan air umpan untuk membran hasil perakitan dalam aliran produk air tawar dan air garam terkonsentrasi aliran reject. Menerapkan umpan hasil perakitan membran Dalam, Produk air tawar Sungai murah udara garam terkonsentrasi menolak aliran. Karena membran tidak ada yang sempurna dalam penolakannya terhadap garam terlarut, persentase kecil garam melewati membran dan tetap di air produk. KARENA Tidak ada Yang Sempurna membran Dalam, penolakan garam terlarut, persentase Kecil garam melewati membran murah Tetap Dalam, udara hasil ditemukan. Membran reverse osmosis datang dalam berbagai konfigurasi. Membran Reverse osmosis Datang Dalam, Berbagai Konfigurasi. Dua yang paling populer adalah spiral luka dan membran serat berongga halus (lihat Gambar 17). Dua Yang Paling Populer spiral luka hampa membran murah Serat halus (lihat Gambar 17). Mereka umumnya terbuat dari selulosa asetat, poliamida aromatik, atau, saat ini, film tipis polimer komposit. Mereka umumnya terbuat Dari selulosa asetat, poliamida aromatik, atau, SAAT ini, komposit polimer Film Tipis. Kedua jenis digunakan untuk desalinasi air payau dan air laut, meskipun membran spesifik dan pembangunan kapal tekanan bervariasi sesuai dengan tekanan operasi yang berbeda digunakan untuk dua jenis air umpan. Kedua Jenis digunakan UNTUK desalinasi udara payau murah udara laut, meskipun membran spesifik murah Pembangunan Kapal tekanan Bervariasi Sesuai DENGAN tekanan Operasi Yang berbeda digunakan UNTUK doa Jenis udara umpan.
Stabilisasi: Air produk dari perakitan membran biasanya membutuhkan penyesuaian pH Stabilisasi: Air Produk Dari membran biasanya membutuhkan penyesuaian perakitan pH dan degasification sebelum dipindahkan ke sistem distribusi untuk digunakan sebagai air minum. murah degasification Sebelum ditransfer ke Sistem Distribusi UNTUK digunakan sebagai udara minum. Produk melewati kolom aerasi di mana pH tinggi dari nilai sekitar 5 sampai nilai mendekati 7. Produk melewati Kolom aerasi di mana pH Tinggi Dari Nilai Sekitar 5 Sampai dekat Nilai 7. Dalam banyak kasus, air ini dibuang ke waduk penyimpanan untuk digunakan nanti. BANYAK Dalam, Kasus, udara ini dibuang ke sumur penyimpanan UNTUK digunakan nanti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Cari Blog Ini

Pengikut